Selasa, 06 November 2012

dagelan politik


dokter dan seorang janda


Seorang Janda yang sudah tiga kali bercerai memeriksakan diri pada seorang Dokter.Saat hendak memeriksa terjadi perbincangan.
Janda: “ hati – hati periksanya ya dok ,saya masih perawan lho!”
Dokter:” Lho?..katanya ibu sudah kawin cerai tiga kali,mana bisa masih perawan?”
Janda:” Begini lho dok,eks suami saya yang pertama impoten,nggak bisa penetrasi”.
Dokter :” Ohh…gitu,tapi suami ibu yang kedua gak impotenkan?”
Janda:” betul dok…Cuma dia gay,jadi saya gak diapa-apain sama dia.”
Dokter :” Lalu suami ibu yang ketiga nggak impoten dan bukan gay kan?”
Janda :” Betul dok,tapi dia seorang “Politisi”.
Dokter :” Lho apa hubungannya denga keperawanan ibu?”
Janda :” “suami saya politisi itu Cuma janji-janji melulu dok,gak pernah ada realisasinya!”
Dokter:” Bah….!...Hancur …deh gue ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar